Yayasan Mutiara Bangsa Gunung Kaler Tangerang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri 2022

    Yayasan Mutiara Bangsa Gunung Kaler Tangerang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri 2022

    TANGERANG, - Yayasan Mutiara Bangsa Gunung Kaler Tangerang yang terdiri dari PAUD, SDIT, SMP, SMA, dan SMK Mutiara Bangsa menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri 2022, Jumat (21/10/2022).

    Kegiatan yang diadakan di masjid sekolah itu dihadiri oleh para dewan guru dan tokoh ulama setempat, para siswa serta orang tua siswa.Ketua Yayasan Mutiara Bangsa H. Abdul Mukti, M.Pd bersyukur bahwa pihak yayasan bisa mengadakan kegiatan tersebut.

    "Alhamdulillah kami keluarga besar PAUD, SDIT, SMP, SMA, dan SMK Mutiara Bangsa bersyukur dan bahagia lahir batin sudah bisa menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Peringatan Hari Santri Nasional 2022, " ujarnya.

    Dengan hikmah peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, H. Abdul Mukti mengajak untuk meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW.

    "Kami berharap dengan menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW diaku sebagai umatnya dan mendapat syafa'tnya di hari kiamat dan hari kebangkitan saat di Padang Mashyar kelak, " ujar H. Abdul Mukti yang juga Ketua FKDMI (Forum Komunikasi Da'i Muda Indonesia) Provinsi Banten ini.

    Di sisi lain, H.Abdul Mukti selaku pembina salah satu media nasional ini juga berharap melalui peringatan Hari Santri Nasional 2022, ada perhatian penuh dari pemerintah untuk Santri, Ulama/Kiyai, dan Pondok Pesantren. "Karena ketiga ini adalah segitiga emas salah satu ketahanan negara, " tambahnya.

    Sementara, dalam peringatan tersebut, tausiyah diisi oleh Ustadz Hafidz Assaifi, Da'i Aksi Indosiar. Ustadz Hafidz Assaifi berharap para siswa/siswi dapat meneladani akhlak atau sikap dari Baginda Rasulullah. 

    "Melangkah dalam setiap kegiatan harus didasari dengan ilmu maupun akhlak. Karena akhlak yang paling penting dalam setiap bertindak. Mari kita semua selalu berlomba-lomba dalam kebaikan seperti yang telah dicontohkan oleh Baginda Rasulullah, " ujarnya. (J.Sianturi/TiMS)

    Johanda Sulaiman Sianturi

    Johanda Sulaiman Sianturi

    Artikel Sebelumnya

    Wakapolresta Tangerang Pimpin Apel Gelar...

    Artikel Berikutnya

    Camat Kronjo dan Kades Cirumpak Salurkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Patroli Cipta Kondisi Dalam Rangka Antisipasi Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukum Polsek Legok
    Wow... Segera Launching Angkringan Bang Zadin, Zaka & Inda di Cipondoh, 1 Juni 2024
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Terus Berikan Rasa Aman, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Patroli

    Ikuti Kami